day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Friday, July 30, 2004

Plan and Future

Kemarin malam ketika lg ngobrol bareng teman2 baru kepikiran sih, pada nanya apa gue sudah merasa cukup puas dengan kerjaan gue skrg. Apa gue gak mau karier yg lbh bagus, apa cuma mau begini2 aja, emang sih skrg ini kerjaan gue santai banget dan gak ada hal2 baru yg bisa gue lakukan, rasanya dah mentok di tempat gue skrg ini
Terus terang sekarang sih lagi males buat cari2 job baru, males bikin surat+cv-nya itu lho, trus hrs rajin cari lowongan2 di koran, ..... ah kayaknya buang waktu ama tenaga, maybe ntaran lagi deh kalu  ada yg nawarin langsung (sistem KKN sedikit) bolehlah dicoba
Maunya gue sih akhir tahun ini  gue baru mau mulai mencoba2 lagi
 

12 Comments:

Post a Comment

<< Home