day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Thursday, March 03, 2005

Purpose Driven Life

Gue baru beli buku karangan Rick Warren yang judulnya Purpose Driven Life, judul indonya Kehidupan yang Digerakkan oleh Tujuan, sebenarnya dah dari minggu lalu gue beli, tapi blm sempet baca, pas kemarin malam gue baca, ternyata banyak hal2 yang selama ini gue anggap sepele mungkin ternyata semuanya itu ada maksud dan tujuannya...
Direferensiin untuk baca buku ini sih udah lama, tapi dasar dari dulu gue gak suka baca buku yang agak2 serius, jadi baca 1 buku aja tamatnya bisa entah kapan.
Disaranin untuk baca selama 40 hari, berhubung gue belinya dah seminggu gue baca sekaligus 4 bab hehe, saking tertariknya, btw gue stop pas di bab 4, tadi pagi gue baca bab 5, besok maunya bab 6 dst.. semoga gue baca lancar2 aja deh.
Tadi pagi gue juga baca satu artikel, gak tau lho itu sama banget ama pengalaman gue beberapa hari ini, pas gue baca gue senyam senyum sendiri kok bisa kebetulan sama gitu hehe, biasa mengenai PH....
Pokoknya mulai sekarang ada apa2 gue laporan ama Babe gue yang di atas, karena gue tahu apa yang terjadi dalam hidup gue ini semua terjadi seijin dari Dia, so lagi suka sama sapa, ketemu sapa, ngobrol ama sapa pun, apa aja yang gue lakuin itu Dia tahu, bahkan isi hati gue yang orang terdekat gue sekalipun tidak tahu, Dia bisa tahu semuanya, jadi gak perlu disembunyiin kan..
Dan yang paling gue yakin, kudu, dan harus bahwa Dia pasti kasih gue yang paling baiiikkk untuk segala apapun yang gue minta dan gue perlukan, satu persatu Dia kerjakan dan perlihatkan nih lho apa yg gue minta, apa yg gue perlu..Thank's God buat semua yang Engkau beri, dan yang paling penting dari itu semua, thanks Engkau sudah memilih dan menyelamatkan hidupku ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home