day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Thursday, March 10, 2005

uneg uneg

Hampir seminggu ini, dan hmpr tiap pagi, gue pasti ditelp-in, entah punya maksud apa, btw gue blm mau berpikir terlalu jauh dulu, kalu bukan gimana? malunya itu lho.. Bbrp tmn gue sih udah ada yg tau, tp gue jg dah minta tlg di-keep rahasia ini hehe, tapi mmg bbrp hr ini gue sedikit bete ama diri gue sendiri, ama brother gue, karena ini kan menyangkut harga diri gue jg, pengennya sih pas event itu jika gue blm bawa....., gue mau melancong ke luar kota or negeri deh, drpd kuping panas mendengar komen2 pedes yg gak pernah mikir perasaan gue yg melancholy ini, actually masih lama sih realisasi ini semua, tp boleh donk gue berangan2 dan berharap. Di atas semuanya ini, gue still yakin and percaya bahwa sesuatu yg indah dan yg terbaik sudah menunggu gue, so tinggal tunggu aja saat itu tiba.. tenang aja gue masih berpikiran positip kok gak bakal deh gue ngelakuin hal2 bodoh :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home