day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Wednesday, March 16, 2005

Bingung!!!

Tadi sblm berangkat dengerin kaset Jeffry yg baru, pas lagu judulnya apa gue lupa, yg pasti ada kata2 seperti ini di bgn reffnya :
Kau b'ri yang ku pinta, saat ku mencari ku mendapatkan
ku ketuk pintuMu dan Kau bukakan
Kaulah Bapaku Bapa yang kekal
dst
Beberapa hari ini gue lagi berdoa ama Tuhan tentang masa depan gue, ya semuanya.. PH, karier gue dll, apakah benar ini yang Tuhan rencanakan bagi gue, soalnya ini sesuatu yg imposible banget buat gue, Temen2 deket gue aja yg gue ajak sharing kaget juga, apalagi gue yg mungkin yg ngejalaninya. Gue berpikir apakah untuk yg gue kerjakan selama ini, Tuhan kasih imbalan sebesar itu, penantian gue, kesedihan gue, air mata gue, kesepian gue dll digantikan dengan hal ini, tapi masih harus terus didoakan lagi. Dan apakah ini juga saatnya gue harus lebih sungguh2 lagi ngerjain apa yg ditugaskan ke gue, karena mungkin gue gak bisa lakuin ini lagi semua di sini, dan gue harus meninggalkan kesan yg tak terlupakan buat banyak orang, bahwa gue dah kerjain dan berikan yg terbaik untuk semua yg ada di sini.
Terus terang pusing nih.. jadi pikiran, jadi gak enak tidur, gak enak makan, duh gimana yah baiknya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home