day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, September 06, 2005

blog

barusan baca bbrp blog, seneng ngebacanya, kenapa ya kalu blog orang lain kok rasanya bagus2 gitu, gaya tulisannya ringan dan enak dibaca. Gue sih ngerasa kalu tulisan gue itu gak teratur, suka2 gue, kadang2 jadinya berat dan gak asyik dibaca..ya mesti gimana donk, udah dari sananya begitu... coba kalu gue jago nulis, udah dari dulu kali gue jadi pengarang buku hehehe...
Mungkin sifat gue yg cenderung tertutup so gak mudah sebenernya buat ngungkapin hal2 yg terjadi di idup gue secara blak2an dan dibaca banyak orang.... lha sekarang bukannya ini bisa dibaca banyak orang :( tenang..tenang... gak pada tau ini kan gue siapa hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home