day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, May 30, 2005

baru

Sebenernya bingung mau nulis apa hehe, ah review aja kejadian di pertengahan tahun ini. 5 bulan sudah dilewati di thn 2005 ini, apa aja yg gue alami dan pelajari? Thanks God, tahun ini gue alami hal2 yg baru yg kepikir sebelumnya pun tidak. Mencoba hal2/petualangan baru, kenalan dengan "teman" baru, dikecewakan sama org2 terdekat, bisa travelling, keseringan malah buat ukuran gue, belajar lagi, dah lama gak pegang buku nih soalnya.
Dulu gue orang yg cengeng, cenderung mengasihani diri sendiri, tapi semua yg gue alami sekarang ini membuat gue untuk lebih tenang, lebih sabar, dan lebih pasrah, mungkin ini salah satu tanda kedewasaan gue hehe, udah mulai berasa tua nih.
Ada lagi sih keinginan gue yg lain, gue mau ubah penampilan gue ah, biar ada sesuatu yg baru gitchu, bosen begini2 aja,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home