day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, April 25, 2005

FREE

Apa yg dirasakan di hati akan terpancar di wajah kita, dan sekarang aku pengen ada sukacita yang terpancar dari wajahku yg lumayan manis ini hehehe
Habis ditegur ama kakak rohani aku, yg katanya belakangan ini wajahku jelek banget, bete bawaannya, pokoknya sekarang kita harus menampilkan yg beda, dan saatnya tebar pesona, hehe apa coba, ngelantur yah..
Setelah hari minggu kemarin, beban di hati ini terasa ringan dan kesan yang ditinggalkan pun lumayan dalam dan menyakitkan, apakah supaya aku tidak mempunyai kesan yg baik terhadap dirinya??? I don't know
Maybe, itu yg terbaik, dan aku gak mau jadi org yg menyebalkan, hrs jadi org yg bisa menunjukkan siapa diri aku ini, profesional sedikitlah...
Dan untuk masalah ini, akan tetap aku bawa dalam doa2ku kepada Bapa

Ada proyek besar dan harus sukses nih, siapa tau ini awal dari segalanya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home