day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Friday, April 15, 2005

Jawaban Doa

Kejadian kemarin dan hari ini, membuat gue tau, bahwa gak semua keinginan kita itu bisa terpenuhi semua, dan gue juga diingatkan apakah pilihan gue selama ini sudah sesuai dengan yg gue impi2kan? ternyata gak semua, mungkin ini jawaban Tuhan atas segala doa2 gue, bahwa gue masih diminta untuk sabar.
Harapan2 gue dan request gue ternyata berbeda dengan kenyataan yg gue hadapi, dan gue malah tutup mata untuk hal tersebut dengan berharap bahwa memang yg gue hadapi sekarang ini adalah jawaban dari Tuhan.
Gue gak tau pasti apa maksud ini semua, apakah ini cuma awalnya saja, yg kelanjutannya kita belum tau akan kemana, atau apakah semua yg terjadi ini semakin memberi keyakinan ke gue bahwa bukan ini yg Tuhan mau dan berikan ke gue.
God, hanya pasrah saja dan terus menantikan apa yg Kau mau dari diri gue ini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home