day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, March 22, 2005

Selasa pagi ini......

Beberapa hari keadaan gue baik2 aja walaupun ada banyak perasaan yg timbul, duh campur campur deh...tapi intinya gue seneng banget diperhatiin oleh someone walaupun sekedar telp or sms, duh jadi kangen nih.......
Tuhan, apakah benar dia yang Engkau maksud??? Doa gue kalu iya, ya Tuhan timbulkan and tambahkan rasa sayang gue ama doi, tapi kalu bukan ya jangan biarkan kami terlalu dekat, nanti gue jadi terlanjur sayang, wah repot deh, but anyway semua terserah Engkau deh ya Tuhan, soalnya Engkau tau yg terbaik buat diriku ini. Oh iya di perayaan Easter tahun ini biar ada sesuatu yg berbeda buat gue, ada wish and hope yg gue sampaikan ke Engkau, dan jadilah kehendakMu ya.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home