day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, April 11, 2005

Susah Ditebak

Banyak org bilang, wanita itu susah ditebak keinginan, pikiran dan perasaannya, tp kali ini gue boleh bilang pria itu juga susah ditebak maunya.
Dan itu gue alami bbrp hari ini. Dan sekarang gue pengen nangis rasanya, hati ini sedih banget. Memang sesuatu hal yg sudah melibatkan perasaan dan emosi kita, membuat kita gak bisa berkutik lagi, semuanya seakan2 salah, tidak pada tempatnya.
Beberapa hari lalu perasaan ini seakan terbang, dan 2/3 hari terakhir ini seakan terhempas, jatuh dr tempat yg tinggi, kebayang kan sakitnya dan malunya.
Apa yg harus gue perbuat?? I don't know, I'm confused!!!
Temperamen gue yg melankolik ini semakin mendukung/mendorong gue untuk larut dalam kesedihan, pengen cerita pengen curhat, tp kepada siapa?? Gue gak siap kehidupan dan diri gue diketahui sepenuhnya, walau dengan org yg plg dekat sekalipun, gue bisa simpen ini sendiri tp sampai kapan, gak tahan...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home