day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Thursday, April 07, 2005

Make decision?? it's difficult!!!

Setelah melewati bbrp hari dgn pengalaman yg gak pernah gue alami sebelumnya, gue masih berpikir dan merenung, apa benar yah Tuhan, kesempatan ini Kau berikan kepada aku. Terus terang aku masih 50% yakin, dan sebenarnya aku takut menghadapi ini. Sekarang ini aku pengen nangis, pengen cerita, pengen diperhatiin semuanya..karena aku gak tau keputusan apa yg harus aku ambil, Tuhan aku gak pengen kayak gini, aku mau dapat satu kepastian untuk semuanya ini. Banyak sekali pertimbangan2 yg mesti aku pikirkan, gak bisa sembarangan, ada kebimbangan, cemas semuanya, kenapa gak seperti yg aku bayangkan sebelumnya, apakah seperti yg org bilang "sesuatu yg belum didapat, akan terus diperjuangkan dengan bermacam cara, dan setelah didapat, ya sudah, gak ada tantangan, gak ada gairah untuk mendapatkannya"
Aku pengen ngomong, aku pengen menuntaskan ini dengan jelas, kalu gak terombang ambing begini, tapi bagaimana cara untuk mengatakannya tanpa membuat orang lain tersinggung, duh seperti Peggy bilang "Pusiiiinnnnggg!!"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home