day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, March 28, 2005

3 hari lagi ........

Td iseng2 gue browsing wedding site, mau cari info2, kalu jadi akhir taon ini kita diminta untuk handle marriednya someone, so biar gak malu2in kita mesti prof sedikit, yah walaupun kita gak pasang tarif, tapi menyangkut kredibilitas kita bok....
Macam2 yg gue baca, dr kisah pertemuan mereka yg unik2, trus dr design invitation cardnya dll, btw sebenernya gue mau cari susunan acaranya itu lho, yg unik tp rata2 gak ada yg ceritain tentang itu
Dr cerita2 pertemuan pertama mereka yg rata2 gak terlalu lama proses kenalan sampai jadian, gue jadi inget pengalaman gue skrg, hehe, mirip2lah, cuma gue blm tahu ending cerita gue gimana, duh tambah deg2an.
2 minggu terakhir ini apalagi, perut gue gak karuan, kalu lagi stress banyak pikiran biasanya bgn itu tuh yg paling berpengaruh, mana tinggal 3 hari lagi..... after this, kita lihat saja nanti, (wah kayak judul lagu aja)
Sebagai wanita normal, impian mengenai ke arah tersebut pasti ada dan gue juga pengen merealisasikannya dalam waktu yg gak terlalu lama, gue pengen merasakan juga sama seperti org lain rasakan, tapi gue mau ada sisi2 romantismenya, ya seperti di buku dan film2, cuma gak kelewatan deh, yg wajar2 aja.
Duh alangkah indahnya hidup seperti ini, and diberkati sama yg di atas.
It's enough for me!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home