day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, March 29, 2005

Gempa

Td tmn2 di kantor lg bahas mengenai gempa yg baru terjadi dini hari, salah satu temen gue bilang, "wah mungkin Tuhan itu udah marah ngeliat bangsa ini yg walaupun sudah ngalami bencana tetap aja "nakal", apa perlu dikasih lagi bencana biar pada ngeh".., ada yg bilang, "dunia dah mau kiamat", and banyak lagi komen2 yg lain.
Tapi buat gue itu mungkin bisa jadi teguran keras untuk kita semua agar lebih lagi mencari Tuhan dengan sungguh2, dan nanti bertepatan dengan moment 05052005, wah pasti jadi yang dinanti2, kita semua bersatu berdoa khusunya untuk bangsa tercinta ini.
Takut, gentar... mendengar dan mengalami kejadian tersebut, semua pasti mengalaminya, hanya satu pengharapan kita, bahwa Bapa yang telah berjanji tidak akan membiarkan dan meninggalkan kita umat kesayanganNya, janji itu sudah cukup untuk membuat kita tetap bersandar padaNya.
di saat badai bergelora
ku akan terbang bersamaMu
Bapa Kau raja atas semesta
Ku tenang sbab Kau Allahku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home