day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, April 12, 2005

BE CALMLY

Kemarin semalaman hbs merenung ..(ceilee) dan sampai pada satu kesimpulan, bahwa gue itu harus "be calmly", apapun yg terjadi di kehidupan gue, so.. masa sih Tuhan setega itu ama gue, gak berikan apa yg gue perlu, mungkin belum saatnya kali yah, atau gue yg krg sabar, makanya "BE CALMLY" gue mau jadiin itu prinsip gue skrg, capek berasa blingsatan tiap hari, mikiirn yg jauh ke dpn, wah cape sendiri itu mah, so gue yakin Tuhan itu baik banget bagi gue, biar problem2 yg gue hadapi sekarang membuat gue semakin dewasa...
Gue kayaknya salah kasih judul blog gue ini dengan joyfully, isinya cerita sedih melulu hehe... tapi tenang besok2 gue isi dengan cerita2 yg menyenangkan kalu perlu gue isi lawakan yah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home