day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Thursday, April 21, 2005

Ajarku Berharap

Bapaku ajaib segala rancanganMu
Tuhanku heran perbuatanMu
Engkau sanggup mengadakan segala yang kuperlukan
Menurut kehendakMu terjadilah
Ajarku mengerti segala rencanaMu
Ajarku berserah hanya padaMu
Pimpinlah jalanku
Dalam terang firmanMu
Ajarku berharap hanya padaMu
Lagu ini mengajarkan aku untuk berharap hanya pada Tuhan, karena masalah yang aku hadapi masih terbentang di depanku, belum bisa aku selesaikan sepenuhnya
Tapi bersama Dia aku kuat, aku tenang, aku dihiburkan.
Air mataku sudah tak tahu lagi berapa banyak yang keluar, sakit hati, dan segala emosi sudah campur aduk gak bisa dikatakan lagi
Apa yg bisa aku lakukan?? What should I do?? Gak tahu lagi...
Kejadian kemarin malam dan pagi hari ini sudah memberikan banyak hal kepada diriku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home