day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Saturday, April 16, 2005

Suasana hati hari ini......

Bapa, terus terang gue sedih banget hari ini... kemarin malam gue dah bisa ngelupain dan menerima hal2 yg terjadi di hidup gue, tp hari ini teringat lagi, gue mau nangis rasanya, kenapa ya Tuhan, gue orangnya begini cepat larut ama perasaan, maunya nahan diri, tapi gak bisa..
Ada sesuatu yg hilang yg selama ini gue alami, dan penolakan tadi yg gue alami, org2 yg gak bisa gue hubungi karena lain hal.. semuanya ini bercampur aduk, gue dah berusaha mencoba menahan ini semua, tapi sakit banget rasanya.. di dpn org lain mungkin gak ketauan, tp ketika gue dlm kesendirian gue, gak bisa tahan....
Tuhan beri aku kekuatan utk lewati ini semua...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home