day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, April 18, 2005

Bangkit!!!

Setelah bbrp malam di minggu lalu gak bisa tidur nyenyak, bbrp malam ini lumayan bisa tidur dengan baik, baru bisa melupakan kesedihan masa lalu, eh datang lagi hal2 yg membuat teringat kembali.
Aku sendiri bingung menghadapi ini, mau diapakan lagi?? nasi sudah jadi bubur, menyesal juga sudah percuma...
Lupakan yang telah lalu, dan mengarah ke depan, hanya itu yg bisa aku lakukan, so....
Untungnya saja di depan itu sudah menanti banyak yg harus dikerjakan. Teringat malam kemarin, ada sesuatu yg berkata di dalam hati ini. "So, yg kmrn2 itu memang hal yg kamu ingini? apa cuma emosi sesaat aja, apa kamu mau meninggalkan kebiasaan2 kamu selama ini, apa kamu sanggup melepaskan itu semua hanya demi..?"
Terus terang saja, aku gak mau lepaskan itu semua, aku merasa enjoy dengan semua kebiasaan2 ku yg mungkin gak bisa diterima bbrp org, tp jika itu menyangkut hubunganku dgn Tuhan, ya gak mau aku ada org yg complain..
So, be strong, be calmly and still!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home