day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Wednesday, April 20, 2005

Reflection

Td barusan baca blog org lain, cewek, seumur gue, sama2 aktif melayani khususnya di youth, gue baca yg dia tulis, dan berpikir kok bisa hampir sama kejadian yg dia alami. Dan ternyata dia bisa melewati semuanya itu, masakan gue gak bisa....
Terus terang aja, bbrp hari ini gue mengeluh sama Tuhan, bilang "saya cape Tuhan, cape banget, kenapa hal ini terjadi di kehidupan saya, kenapa mesti begini, andaikata tidak begini mungkin kejadian berikutnya akan bla bla bla.....
Dibilang putus asa ya juga...bohong kalu gak, gak mau dipikir tetap aja kepikiran, sampai gak bisa makan gak bisa tidur, parah banget kan......
Dan gue terus mencoba melewati itu bersama Tuhan, kalu sendirian mana sanggup
Kmrn malam dan bbrp hari seblmnya gue sempet sharing ama bbrp tmn gue, yg gue ambil intinya, mungkin itu bukan yang Tuhan ingini, tp ada jg yg bilang, coba didoakan lagi, yah.. kita gak tahu nextnya gimana, tapi gue dah mencoba untuk menerima itu semua..
Mau tahu masalahnya??? pasti bisa tebak...ya soal my soulmate, hehehehe
The problem bukan dari jadian atau tidaknya diri gue dengan dia, tp ada masalah2 lain di balik itu semua, yg penjelasannya gak bisa gue terima, kekanak2an menurut gue, dia gak tanya apakah gue sanggup or tidak, malahan yg gue tahu masalahnya ada di diri dia, so....
Itu teori gue, btw kebenarannya hanya Tuhan dan dia yg tahu.
Kalu ngomongin hal ini, serasa pihak gue yang bener hehehe
Minggu gue kebaktian, gue ngerasain Tuhan berbicara ke gue, apakah ini yg kamu mau?? apakah kamu yakin ini yg kamu mau?
Saat ini gue merasa ada something missed, yg membuat hidup gue kacau balau bbrp hari ini, jadi pihak yg dipojokkan dan disalahkan, dan akhirnya membuat gue kesal, kecewa dan uring2an, dan fyi gue org yg gak suka digituin, (semua org pasti begitulah)
Tapi Tuhan, gue gak mau jadi org seperti itu, gue harus bisa menunjukkan bahwa gue bisa dan sanggup melewati itu semua, dan biar si doi.. menyesal telah menyia-nyiakan gue hehehe (jahat banget gak sih, gak kok Tuhan cuma bercanda..)
Dan sekarang ini yg pengen gue lakuin adalah lebih dekat lagi ama Tuhan, berasa sih kalu gak ada masalah hub gue dengan Tuhan ya biasa2 aja, minta ampun ya Bapa,.trus apa yg bisa gue lakuin sekarang, gue mau kerjain dgn sebaik2nya, gue mau belajar dan terus belajar sampai mahir, dan gue bisa banggain diri gue dan Tuhan yg ada di diri gue, ini lho anak Tuhan, sanggup melewati semuanya OK!!!

My prayer :
Tuhan, terima kasih untuk semua yg Tuhan kerjakan dalam hidupku,
Apapun yang terjadi aku tahu Tuhan, itu semua ada di dalam kekuasaanMu dan rencanaMu
Tuhan ini aku, pakailah aku dan tuntun aku di sepanjang hidupku
S'bab ku tak dapat jalan sendiri dan melewati hal2 gembira dan sedih dalam hidupku jika tanpa Engkau
Terima kasih Tuhan, dalam nama Tuhan Yesus saya serahkan semuanya, Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home