day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Saturday, April 23, 2005

Sukacita

2 malam gak di Jkt, sempet membuatku lupa akan apa yg aku alami, dan thank you God, Engkau gantikan tangisku bbrp malam ini dengan lawatanMu yg membuatku sukacita, aku bisa tertawa lepas, tanpa peduli sekitarku.
Tuhan terima kasih atas teman2ku yg sudah menguatkanku dan memperhatikanku, perhatian dari kakak rohaniku yg memelukku dan berkata "Saya sangat sayang sama kamu, sayang, dan kamu harus tetap sabar, Tuhan pasti beri yang terbaik" itu membuatku sangat terharu.
Aku yg merasa sendirian sebelumnya ternyata memiliki banyak orang yg care dan sayang sama aku, terlebih lagi dengan Bapa di surga, yg sangat menyayangiku dan tahu apa yg terbaik untukku.
Saatnya memandang ke depan, ada banyak tugas menanti, salah satunya di bulan Juli ini, I hope I'll be do the best for my friend wedding ceremony.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home