day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Wednesday, May 11, 2005

Prinsip

Hampir 3 minggu, aku kehilangan kontak dengan si dia, entah kenapa janji2 yg dia ucapkan dulu gak ditepati oleh dirinya sendiri, apa dia marah ke aku? namun aku sudah mencoba menjadi orang "baik", tapi kesabaran orang itu tetap ada batasnya, coba dipikir gimana perasaan kita ketika sms dan email tidak ada tanggapan?
Aku termasuk orang yg "keras" dan gengsian, ya sudah kalu dia maunya seperti itu akan aku ladeni, itu prinsipku.
Dan beberapa minggu ini, thanks God, kehidupanku berangsur2 normal kembali, walau kadang2 masih tetap kepikiran sih, dan anehnya hampir tiap malam aku mimpiin dia, ah aku sendiri gak tau maksudnya apa.
Hmm...lupakan saja hal tersebut, dan sekarang aku lagi happy banget, aku mau liburan nih ama teman2ku, ntar ya aku ceritain perjalanan liburanku itu besok2, sekarang mesti balik kerja lagi deh....:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home