day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, May 03, 2005

All about "new" things

Bulan baru, dan gue harus membuka lembaran baru di kehidupan gue. Lupain yg telah lalu, dan dengan hal2 yg baru yg hrs gue lakuin
Semuanya serba baru neh, gue baru beli baju baru, trus ntar mau pindah kantor baru, trus kenalan ama org2 baru, ada program2 baru yg mesti gue design, wah lengkap deh semuanya.
Thanks Tuhan gue punya kesibukan, punya temen2 sehingga gue gak larut dalam kesedihan gue, dan sebelum semuanya itu gue mau refreshing dulu, ya liburan donk, pengen lari2an di pantai, pengen teriak2an...ih childish banget ya kedengerannya, tp gpp kan drpd gue pendem semuanya dalam hati gue, wah bisa makan dalam, ntar malah jadi penyakit.
Baru ngomong2 ama tmn gue, kita lagi buat plan untuk jalan2, ya ke luar Indo lah, bosen di sini juga, wah mulai sekarang mesti ngumpulin duit dulu neh, gpp deh sambil menikmati ciptaan Tuhan yang unik2 yg gak kita temuin di sini.
Kapan yah itu??? Pengennya cepet2 bok.
Oh iya tmn gue ada yg ultah hari ini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home