day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Wednesday, May 25, 2005

Big Surpraise

Bbrp hari ini gue happy banget, mana jalan2 melulu, shopping, makan2, hehe, enak kali hidup seperti ini, awas aja deh kalu badan sampe melar karena happy terus, dan tiba2 hari ini gue dpt surpraise besar, gak bakal pernah kepikiran deh hehe, gue sampe ngangkat tgn gue dan teriak yes! yes!, gue menang hehe... duh pokoknya kalu dipikir2 hal itu gak bakal kepikiran deh :)
Amazing banget neh, satu hal yg pasti jika kita sudah berserah dan pasrah, and "mengampuni" kayaknya plong banget, gue seneng bisa ketawa tiwi dan ceria lagi, lha emang selama ini gimana sih non? ya gak juga sih, biasa2 aja gitu lho..
Trus minggu ini ada banyak surpraise2 lagi yg dah menunggu di dpn mata, so, gue tinggal lewatin step by step, sama seperti yg temen gue alami sekarang, menurut dia ada sesuatu yg dinanti2kan, so hidup bakal lebih hidup deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home