day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Friday, May 20, 2005

Ini lho gue yg sekarang

Habis pulang liburan neh, lumayan menghilangkan sedikit stress karena kejadian yg tidak mengenakkan sebelumnya. Mencoba hal2 baru yg gak pernah gue lakuin sebelumnya, dan gue bangga gue bisa hehe
"Nih lho diri gue!" kayaknya gue mau tunjukin ke org2, ini diri gue yg baru....
Sekarang gue udah bisa melupakan hal2 yg telah lalu, dan mencoba menatap ke depan dengan lebih berani, of course berani karena ada janji2 yg pasti dan oke dr Bapa di surga, gak seperti janji2 manusia yg gombal2 hehe, wah mulai lagi deh gue :)
Dan walaupun gue masih sedikit penasaran, catet ya sedikit ^_^ akan hal2 yg terjadi di diri gue, sebenernya gue mau tahu alasannya, tapi gue belajar bahwa segala hal yg Tuhan ijinkan terjadi di hidup gue, tidak semuanya gue harus tahu alasannya, walaupun sebagai manusia, kita kan suka penasaran dan selalu mau tahu, kenapa ya begini, kenapa ya bisa begitu, mungkin jika kita gak tahu semua hal, itu lebih baik bagi kita.
Dan gue pikir2, bbrp waktu yg lalu itu gue mulai bersikap terbuka dengan org lain, gue berani untuk share problem2 gue, ya yg pasti gue dulu bukan org seperti itu. Malu lah menceritakan masalah2 pribadi gue.
Tapi kenapa sekarang gue merasa gue agak menarik diri dari lingkungan gue, sedikit tidak peduli, tapi bukan berarti gue keluar dari komunitas gue, sekarang ini gue mencoba untuk tidak terlalu campur tangan dan tidak perlu tahu dalam segala hal, dan gue merasa lebih baik dengan keadaan ini.
Yg pasti gue pengen belajar banyak hal, maybe lanjutin study gue, trus punya plan2 baru, pokoknya banyak deh
Oh iya, bbrp hari ini gue sedikit jealous melihat pasangan2, tuh kan padahal gak boleh yah, ya terkenang lagi deh, trus liat anak2 kecil, gue gak tau dulu gak pernah berpikiran seperti itu, apakah ini saatnya Tuhan kasih gue kesempatan seperti itu? Why not? Mungkin gue lebih siap menuju ke arah ini jika dibandingkan dengan beberapa waktu yg lalu, tp gak tahulah, gak bisa diomongin sekarang, takut gak jadi ntar tambah menyesal, kata2 ini gue kutip dr ex temen gue.

20 Comments:

Post a Comment

<< Home