day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Sunday, July 03, 2005

bebas.. euy

awal juli neh, apa aja yg udah terjadi yah... wah banyak banget.... beberapa minggu ini gue super sibuk, banyak kerjaan..di kantor, di gereja, bantuin temen2 gue, jadi eo wah...lengkap hehehe
sekarang saatnya gue istirahat dulu bentarrrr aja... cuma biasalah udah biasa sibuk, gak ada yg dipikirin terasa ada yg hilang huahuahaua.... ya maklum aja kan belum mikirin si doi hehe, terus terang neh, masih kepikiran ama yg dulu :) gak lah cuma kadang2 aja kok, catat yah kadang2....
hari ini baru pulang dari pesta ultah anak temen gue, mmhhh lucu anaknya, kapan yah giliran gue punya baby sendiri????? (sambil tanya ke atas hehehe)
giliran mau buka fs lg ada jdwl maintenance, gak tau mau brows apa lagi, iseng2 deh isi ini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home