day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, May 31, 2005

tuh kan....

Kemarin malam pas perjalanan pulang ke rumah, gue diingetin Tuhan akan suatu hal, hehe sempet2nya Tuhan ingetin gue pas gue lagi di bus.
Beberapa waktu yg lalu gue kan sempet berkhayal terlalu jauh, mungkin someday gue akan tinggal di suatu tempat yg jauh dan baru yg gak pernah gue pikirin sebelumnya, tapi kemarin diingetin Tuhan begini, emang kamu bisa dan sanggup kalu tinggal di sana, terus dasarnya apa, kemampuan untuk ngomong aja blm gape, emang bisa hidup mandiri, di sini kan kamu hidup enak, apa2 udah disediain, trus supaya ngomongnya gape di sana, kenapa kamu gak belajar dari dulu.
Hehe malu juga diingetin gitu, iya sih, kemarin2 malas banget buat belajar, gak tahu baru kepikiran untuk mulai tahun ini, trus gue kan orangnya cuek aja, kadang2 berantakan, gak bisa hidup rapi, makanya belum diijini Tuhan tuh, entah ya Tuhan kalu gue dah berubah, kesempatan itu masih ada gak yah hehe
Mungkin kalu gue dah berubah dari dulu, Tuhan kasih kali kesempatan itu ke gue, tapi kan sekarang belum terlambat donk untuk berubah, mau ngebut nih, mau bener2 berubah :) hehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home