day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, September 06, 2005

Life....

2 malam yg lalu, sebelum tidur entah kenapa gue berpikir tentang kehidupan nanti setelah di dunia ini. Bukannya takut sih cuma ada misteri yg gak bisa kita pikir dengan pikiran manusia yg terbatas ini. Gimana kehidupan nanti? apa sama dengan kehidupan sekarang? masih ada internet gak yah hehehe...kadang2 kita penasaran pengen tahu kayak apa sih.. yah satu hal aja yg perlu kita tahu, ada tempat buat kita gak yah ntar di surga nanti, makanya pesen dari sekarang hehe jgn sampe keabisan...
Esoknya denger berita kecelakaan pesawat, banyak korban, seperti yg pernah gue baca, hidup manusia itu seperti uap yg sebentar ada dan akan lenyap, kalu gak salah kayak gitu deh isinya, gue lupa persisnya, siapa yg bisa tau sampai umur brp kita di dunia ini.
So gue mau belajar, seberapa lama hidup yg dikasih ke gue, gue mau lakuin yg terbaik yg bisa gue kerjakan, so pas ditanya nanti gue bisa dengan bangga menunjukkan hasil gue, apalagi selama gue di komunitas gue yg sekarang, maybe someday gue bakal meninggalkan komunitas gue seperti yg pernah gue rencanakan dulu (dalam tahun ini rencana awalnya sih btw sekarang rencana tinggal rencana) dan seperti yg pernah gue tulis bbrp waktu lalu, gue harus meninggalkan kesan yg mendalam dan tak terlupakan buat banyak orang. yang baik so pasti masa yg jelek.
Kapan yah itu terjadi????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home