day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, September 06, 2005

Teman

Setelah beberapa bulan belajar lagi, kenapa gue baru 'sadar' akan hal2 baru di sekitar gue...bukan berarti selama ini gue pingsan lho ^_^
Gini, pengalaman gue selama ini berbicara dgn foreign itu biasanya lewat chat, email, dll eh sekarang dikasih kesempatan buat ngomong and bergaul secara langsung, face to face, pertamanya cuma satu, sekarang ada 2 lho.. ini berarti secara gak langsung gue dikasih kesempatan buat praktek walaupun masih blepotan tp gpp, asal mereka pada ngerti aja apa yg gue maksud hehe...
Coba kalu gue gak mulai belajar, gak mungkin kesempatan itu datang iya gak...sebenernya sih pertamanya ada motivasi lain yg mendasari tapi ya sudahlah itu lagu lama yg mesti dilupain, tapi gak ada ruginya juga sih buat belajar walaupun itu menghabiskan lumayan doku gue, di samping itu banyak dapat temen baru lagi, dan dalam setahun ini lumayan lho gue tambah kenalan banyak orang, dari segala usia dan segala kalangan, masalahnya ada "dua" orang yg tiba2 menghilang begitu saja, seakan2 tak pernah mengenal gue ... ah cuma dua ini, masih banyak yg lain kan.
Ngomong teman, ada satu lagi teman akrab gue yg akan meninggalkan gue lagi, pergi ke suatu tempat yg asing bagi dirinya demi kehidupan yg lebih baik kali yah... mencari sesuap nasi dan segenggam berlian di negeri orang... pas denger kabar itu ada sesuatu yg missing di diri gue, satu lagi pergi.. memang sih masih bisa kontak lewat sms and email, cuma ketemu fisik dan ngobrol langsung rasanya lebih gimana gitu...
Melalui hal2 seperti ini gue belajar, di dunia ini gak ada sesuatu yg abadi, semuanya bisa lenyap, bisa hilang kapan saja. Untung gue punya "teman" yg abadi dan yg setia, seperti dalam sepenggal bait di lagunya Andre Manika, "sepanjang masa hidupku, Kau menemaniku"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home