day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, September 12, 2005

the other side of me

Gue akui gue orangnya sangat melankolik, sedikit2 gue gampang meneteskan airmata, yah gimana donk, maunya tahan2 tapi gak bisa, apalagi beberapa bulan belakangan ini, khususnya sepanjang tahun ini.
Dari awal tahun berentet kejadian2 yg cukup membuat gue lelah, tapi it's oke, dengan begitu gue belajar banyak dan semakin dekat ke Bapa.
Kadang2 lewat hal2 yg sepele, gue bisa nangis, tapi gak lama kemudian, gue bisa belajar maksud dari ini semua.
Oh ya satu lagi gue mungkin termasuk org yg cukup mandiri, contohnya dalam hal bepergian dan dijemput. Beberapa minggu yg lalu gue sempet sebel sama adik gue, ceritanya gue minta diantar ke suatu tempat ya lumayan jauh menurut gue, tapi biasa dia gak mau, kadang2 sedih lho, kakak sendiri kok gak mau dianter, tapi giliran ceweknya yg minta, kayaknya tanpa pikir panjang langsung deh..., kejadian kayak gini aja bikin gue nangis lho hehehe
Ya, gue lagi, gak bakal jg gue mohon2, gengsi gue cukup tinggi juga. Ya mungkin dgn cara ini gue membagi berkat ama supir bus, supir mikrolet dan supir taxi melalui ongkos yg gue keluarkan. It's okay!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home