day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Monday, January 30, 2006

sadar dong.....

hari sabtu kmrn membuat aku sadar, selama ini mgkn aku yg terlalu keras kepala, dan peristiwa itu ternyata menyadarkan aku, bener2 deh Tuhan I want fo forget everything about him, tp gak bisa ilang sepenuhnya nih....
I hate him... dulu gak segitunya cuma gondok, sekarang kayaknya bener2 benci banget, tapi setelah aku akui hal ini, aku mencoba untuk memaafkan dia, dan forget it!
ditambah mendapat petuah2 yg seperti biasa dari orang2 tua membuat hari2 ku agak bete, tapi yg pasti membuat ku dekat lg ama Tuhan.. emang Tuhan is the best deh, aku mau nangis, mau marah, malu, dll hanya kepada Dia aja aku berani mengungkapkan segala isi hatiku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home