day by day

The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it. Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every moment of your life will be a treasure to you......

Tuesday, April 11, 2006

slowly but sure

dah lama gak nulis di sini, lg gak mood hehe, ya gimana donk, perasaan gue rada2 mellow belakangan ini, untungnya peristiwa Feb 2006 kemarin gak membuat gue malu, emang Tuhan itu top banget gak bikin anak2Nya malu....
thanks God!!!
oh iya kan bbrp waktu yg lalu, gue pernah nulis kalu gue lbh banyak baca buku, dan setiap gue ke toko buku pasti dapat buku2 yg oke punya, yg pas banget gitu lho ama gue, kata org gue banget....
hmhm... God, You're so kind to me, ngajarin gue banyak 2 tahun terakhir ini, gue mau seperti org2 yg bukunya gue baca, mau ngalamin sendiri pengalaman2 mengesankan bersama Engkau, yg bikin gue terkadang mengeluarkan air mata karena terharu membacanya... dan berpikir kapan saat2 itu gue alami juga?
Ah,... sabar donk anakKu kata Babe, maybe prinsip Babe ke gue slowly but sure hehe... iya deh Be, gue mau sabar bener deh... sabar... sabar... sampai akhirnya gue bisa bilang, emang Be, semuanya emang sesuai dengan maunya Engkau...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home